Gencarkan Upaya Preemtif, Polsek CItamiang Kota Sukabumi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara situasi kamtbmas ters dilakukan jajaran polsek Citamiang olres kota Sukabumi. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng, Bripka Ahmad saat menyambangi sejumlah pengemudi ojol (ojeg online) di Jalan Assalam, Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (29/4/2023).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Ahmad untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak para pengemudi ojol agar berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayah.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan kegiatan sambang menjadi salah satu upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara kondusifitas kamtibmas.

“Ini merupakan upaya preemtif kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Arif kepada awak media.

“Semoga melalui sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat ini bisa menjadikan wilayah Kota Sukabumi, khususnya wilayah kecamatan Citamiang tetap kondusif.” pungkasnya.