H Oleh Soleh Terpilih Jadi Ketua BKPRMI

beritatandas.id, BANDUNG – Terpilih secara aklamasi menjadi ketua Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat, H.Oleh Soleh menyatakan akan menguatkan jaringan struktur organisasi hingga level kelurahan, untuk menangkal radikalisme.

“Alahmdullillah ini adalah amanah untuk memperkuat basis sosial aktivitas pelayanan keumataan, utamanya program yang akan kami lakukan penguatan struktural,” ujarnya, di Gedung Sate Jawa Barat, Jumat (1/11/2019).

Oleh yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, akan membangun kolaborasi bersama pemerintah kota dan swasta dalam kemajuan organisasi utamanya untuk menebar nila-nilai ahlussunah waljammah dalam bingkai rahmatan lil alamin.

Selanjutnya, oleh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya musyawarah daerah (Musda) khusunya kepada pengurus dan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ia berharap, agar program kerja ke depan dapat menjadikan anak muda untuk lebih proaktif melakukan kegiatan di masjid.

“Doanya Kami berharap agar kegiatan yang telah disusun nanti bisa merangkul semua kalangan muda, jadi diharapkan anak muda ini lebih aktif melakukan kegiatan di masjid dalam rangka meningkatkan akhlak yang baik bagi mereka,” paparnya.

Turut hadi dalam acara Musda BKPRMI tersebut pengurus di 27 Kab/Kota se Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruhzanul Ulum, Ketua DPP BKPRMI Habib Said Aldi Al Idrus dan perwakilan Bupati dan walikota se Jawa Barat.

Redaksi