Jumling di Mesjid, Kapolsek Sukaraja Kota Sukabumi Ajak Siswa PAUD Shalat Jum’at

Kota Sukabumi – Pembinaan yang dilakukan oleh Kapolsek juga ditujukan kepada anak-anak. Bertepatan dengan sholat jumat. Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi mengajak anak-anak sholat jumat, (12/5/23)

“Anak-anak adalah generasi penerus kita. Dan Anggota Polri dekat dengan anak-anak dan memberikan edukasi kepada anak-anak pentingnya melaksanakan sholat 5 waktu, terutama sholat jumat”. Jelas kapolsek.

Adapun kegiatan tesebut dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda oleh Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota. Memanfaatkan kegiatan jumling yang dilakukan Kapolsek beserta anggota, Kapolsek melakukan interaksi dengan sekumpulan anak-anak yang tengah bermain di perkampungan Sukaraja Kec. Sukaraja

Kepada anak-anak tersebut disampaikan bahaya kejahatan dan narkoba yang sering menyasar anak-anak menjadi sasaran. Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi meminta agar anak-anak rajin belajar dan menuruti apa nasehat orang tuanya.

Setelah selesai memberikan arahan kemudian Kapolsek mengajak anak-anak tersebut naik mobil patroli menuju mesjid untuk melaksanakan sholat Jum’at dan anak anak merasa senang.