Kapolsek Cibeureum Kota Sukabumi Monitoring Ketersediaan BBM Pasca Libur Panjang

 

Untuk menjaga Harkamtibmas, Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi, Akp Suwaji bersama anggota Samapta melaksanakan Patroli di PERTASHOP dan INDOMOBILE Pengisiam BBM yang ada di wilkum Polsek Cibeureum, Rabu (26/04/2023) Siang.

Selain mematau ketersediaan stok bbm, kunjungan yang dilakukan Polsek Cibeureum tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepad a masyarakat.

Kapolsek Cibeureum, pihaknya selain dialogis di Pengisian BBM juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola tempat Pengisian BBM maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat Pada waktu Jam2 yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

“personel patroli juga meminta kepada petugas Pengisian BBM untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Polsek Cibeureum atau Pos Pam Ujung jalur lingsel yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari Pospam Ujung jalur lingsel.