Kapolsek Cibeureum Kota Sukabumi Pantau Situasi Arus Mudik Lebaran

Kota Sukabumi – Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi, Akp Suwaji memantau arus Lalulintas yang dilalui masyarakat yang akan berlibur di wilayah Pelabuhan Ratu. Pemantauan tersebut dilkukan di depan pos pengamanan Ujung Jalan Lingkar Selatan Cibeureum kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Selain memantua dari lokasi pos pengamanan, peninjauan arus Lalulintas selama operasi Ketupat Lodaya 2023 turut dilakukan di sejumlah persimpangan Jalan, seperti Simpang Ciandam amupun Simpang Selakaso yang sering kali terjadi kepadatan arus Lalulintas.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji saat ditemui mengatakan, pihaknya sudah menyiagakan anggota gabungan TNI/Polri, Dinkes, dan para relawan di Pos Pam Ujung jalur lingsel bersiaga hingga tanggal 1 Mei mendatang.

Selain yang bertugas di Pos Pam, lanjutnya, Polsek juga menyiagakan anggota Di mako Polsek Cibeureum yang setiap saat siap digerakan. “Alhamdulillah, sampai hari ini situasi kondusif. Semua ini tak lepas dari sinergitas dan kerja sama semua pihak. Semoga situasi kondusif ini akan berlangsung hingga puncak arus balik selesai”, tutupnya.