Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi ; Pengunjung di Wisata Santa Sea Masih Relatif Sedikit

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja memantau situasi di kawasan obyek wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi di Jalan Lio Santa Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan pengelola wisata dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung di hari ke-4 pasca lebaran.

“Di hari ke-4 pasca lebaran ini, saya selaku Kapolsek Citamiang bersama anggota meninjau situasi kamtibmas di kawasan wisata Santa Sea Waterpark Sukabumi, mulai dari kesiapan pihak pengelola dan jumlah pengunjung yang berwisata kesini,” kata Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan upaya preventif kami dalam menghadapi lonjakan pengunjung wisata Santa Sea Sukabumi yang mungkin terjadi di hari ini, dan bisa kami sampaikan bahwa dari hasil pengamatan kami, hari ini belum ada lonjakan pengunjung di tempat wisata ini,” sambungnya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang mengisi liburannya disini untuk tetap berhati-hati saat bermain atau berwisata disini.” pungkasnya.