Karnaval : Masyarakat Dan Kadés Wadas Rela Kehujanan Demi Memeriahkan HUT Desa Wadas Yang Ke 39

Karawang, beritatandas.id – Masyarakat desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe timur, dari seluruh lapisan, tumpah ruah di depan kantor desa Wadas, untuk merayakan puncak peringatan Milangkala desa Wadas yang ke 39 tahun.

Bertajuk ” Manjing wanci ka asih ku tali paranti tina sumanget kemerdekaan pikeun ngaraksa ngariksa baraya, batur jeung lembur sangkan jadi ciri sanagri cara sadesa” peringatan hari jadi desa Wadas yang ke 39 berlangsung meriah diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan rakyat, serta ratusan doorprize dengan hadiah menarik di persembahkan Pemdes desa Wadas untuk masyarakat Wadas.

Karnaval kirab budaya yang di tampilkan masyarakat desa Wadas turut memeriahkan perayaan hari jadi desa Wadas ke 39 tahun.

H. Junaedi Kepala Desa’ Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu (28/8)

Kepala desa Wadas, H. Junaedi mengatakan acara peringatan hari ulang tahun desa Wadas ke 39 tahun ini, berkat sinergi Pemerintah desa Wadas dengan masyarakat desa Wadas, desa Wadas milik seluruh masyarakat desa Wadas,”ucapnya.

H. Junaedi mengajak kepada masyarakat desa Wadas untuk selalu bekerjasama yang baik dengan Pemdes Wadas untuk membangun desa Wadah ke arah yang lebih baik dari berbagai bidang, dan menuju masyarakat desa Wadas yang lebih sejahtera,”ujarnya, Minggu (28/8/2022)

H. Junaedi berharap di hari jadi desa Wadas ke 39 tahun, Pemdes desa Wadas, dan lembaga lembaga desa Wadas semakin kompak dan solid untuk melayani masyarakat dan memajukan desa Wadas,”pungkasnya.