Kebakaran Hebat Hanguskan PT Putra Naga di Purwakarta

beritatandas.id, PURWAKARTA – Jelang tengah malam kebakaran hebat meluluh lantakan PT Putra Naga Indotama di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin malam (11/5/2020) kurang lebih pukul 23;45 wib.

Menurut berbagai sumber yang berhasil dihimpun beritatandas.id, bangunan tersebut merupakan gudang milik perusahaan yang bergerak di bidang jenis produksi perpelastikan, sementara perusahaan tersebut dalam keadaan tidak ada kegiatan produksialias sedang tidak beraktivitas.

“Pegawai pabrik ketika itu sedang istirahat malam, semua barang yang ada didalam gudang pabrik itu terlihat habis terbakar. Bahan yang terbakar plastik produksi, jadi membuat kobaran api semakin cepat membesar dan merambat,” Cucu warga sekitar.

Besarnya api membuat petugas Damkar nampak mengalami kesulitan menjinakan api, ditambah bantuan Damkar yang lain dalam perjalanan terhambat oleh salah satu angkutan pengangkut alat berat.

Sementara dilokasi lokasi kejadian aparat kepolisian berjaga-jaga sambil mengatur warga yang melihat agar jangan mendekat dan melonggarkan lintasan Damkar agar bisa mudah menuju sasaran sumber kebakaran.

Sementara terjadinya kebakaran diduga akibat konsleting hubungan arus pendek listrik. Dan kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir.

“Dugaan sementara, kebakaran pabrik plastik tersebut karena korsleting listrik,” imbuh Cucu salah seorang warga.

Redaksi