Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Conggeang

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Conggeang

Sumedang – Sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. Kamis (04/05/2023).

Patroli dilakukan Didaerah Pemukiman, Pertokoan dan objek vital yang Rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Conggeang.
– Melakukan Patroli Dialogis di jalan raya Conggeang, Pembangunan jalan Tol, Pemukiman, Obyek Vital dan Pertokoan/Pusat pembelan

Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar selalu berhati hati untuk menjaga kendaraan yang diparkir dan selalu menjaga lingkungannya agar terhindar dari kejahatan serta dalam situasi Cuaca ekstrim yang kerap terjadi bencana Alam agar selalu waspada serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat apabila ada hal yang tidak diharapkan.

– Dengan adanya Patroli dialogis diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Dan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas.