Lukman Nurhakim, S.IKom Resmi Dilantik Menjadi Dirut PDAM Tirta Rangga Subang

SUBANG, beritatandas.id – Bupati Subang H. Ruhimat, resmi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Lukman Nurhakim, S.IKom menjadi Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028, di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas (Rumdin) Bupati. Rabu, (29/03/23).

Dilaksanakannya kegiatan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : PM 01/KEP 183-PE/ 2023 Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028. Lukman Nurhakim, S.IKom, adalah telah lolos melalui beberapa proses seleksi, termasuk babak seleksi terakhir, yang pelaksanaanya dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat, pada hari senin (27/3).

Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat juga berharap kegiatan yang dilaksanakan saat ini, tepatnya pada bulan Ramadhan, mendapatkan ridho Allah SWT.

“Pada bulan Ramadhan ini, Insha Allah apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,”ucap Bupati Subang, Kang Jimat.

Kang Jimat yakin terkait tugas dan fungsi bahwa Direktur yang telah dilantik dapat memahami tugas tersebut, dan berharap tugas tersebut dapat dijalankan dengan baik dan tulus, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya yakin saudara sudah sangat mengerti kenapa PDAM tidak langsung sama swasta murni, karena menyangkut kebutuhan dasar masyarakat harus berada di bawah pemerintah. Atas nama rakyat, amanat yang dipercayakan kepada saudara saya minta untuk dijalankan dengan baik. kebutuhan masyarakat terkait air bersih, sangat fundamental, lakukan dengan ketulusan.”paparnya.

Kang Jimat mengucapkan selamat kepada direktur yang baru dilantik, dan berpesan untuk dapat bekerja dengan baik.

“Selamat dan sukses, atas dilantiknya Dirut yang baru, Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang, semoga dalam menjalankan tugas, teguh dan amanah dan, segala kelemahan tempo lalu yang kurang baik, mari kita perbaiki.”tegasnya.

Deny