Mayat Laki-laki Berluka Lebam Bikin Geger Warga Cikampek

Cikampek, beritatandas.id – Warga Dawuan Timur khusus nya wilayah Cibeker, Sungai Citarum Timur, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mauat itu ditemukan warga di pinggir irigasi, Minggu (29/1/2023) siang.

Bermua, mayat ditemukan Endi (32) warga Cibeker Ragasi Pawarengan Cikampek dalam posisi tertelungkup dan tersangkut di irigasi timur sekitar pukul 12.30 WIB.

Warga memastikan mayat tanpa identitas itu bukan warga setempat, dan memperkirakan usianya di bawah 45 tahun.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Maulana SH membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas di pinggir aliran tarum timur.

“Ya benar tadi kita dapat informasi ada penemuan mayat di daerah irigasi Dauwan Timur yang menemukannya seorang pengembala kambing,” ucap Kapolsek saat dilokasi penemuan mayat.

Menurut kapolsek, mayat tersebut menggunakan kaos hitam celana panjang hitam dan memakai jaket levis biru serta tidak ditemukan Kartu Identitas.s

Hasil identifikasi petugas sementara, di temukan ada beberapa luka memar pada bagian kepala dan leher, dalam hal ini polisi belum dapat menyimpulkan identitas mayat ini.

“Kita menunggu hasil otopsi,” kata kapolsek.

Untuk sementara dugaan mayat dibuang sebab ada informasi Masyarakat yang melihat mobil masuk ke daerah ini (Jalan ini) irigasi.

Namun demikian, pihak Polsek Cikampek akan berkoordinasi dengan Polres Karawang dalam menyelidiki serta mengungkap kasus tersebut.***

Reporter : Asep Jaya