Pengurus KONI, Nilai H. Endang Sodikin Sangat Peduli Dunia Olah Raga Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Perhatian dari H.Endang Sodikin,.Spdi,.S.H,.M.H,. yang merupakan salah satu pengurus KONI (Komite Olah raga Nasional Indonesia) sekaligus Ketua Pengcab Woodball Kabupaten Karawang, mendapat apresiasi dari Sekertaris Umum KONI Kabupaten Karawang Johny Heru Wibowo.

Hal tersebut disampaikan Johny saat di Ruang Kerjanya Gedung KONI Kabupaten Karawang, Kamis sore tadi (25/2/2021).

Karena perhatiannya yang sangat luar biasa tersebut kepada dunia olah raga, bukan hanya dirasakan oleh Cabang olah raga yang Ia pimpin saja, namun Ia juga peduli terhadap cabor lain, salah satunya untuk para atlet Bola Volly Pasir Kabupaten Karawang.

 

Masih disampaikan Johny, perhatian yang diberikan oleh HES (Panggilan akrab H.Endang Sodikin) tersebut, tidak tanggung – tanggung berkat campur tangannya, nomor Cabor Bola Volly Pasir Kabupaten Karawang bisa mengikuti BK Porprov, dimana persyaratan utamanya diharuskan membawa hasil Rapid Test Usap Antigen, dan semua bisa digratiskan oleh Dinkes Kabupaten Karawang.

 

“Semuanya total atlet 40 orang ditambah pelatih serta official, dan biaya untuk Rapid test antigen peroranggnya Rp.250 Ribu, semua biaya tersebut di gratiskan oleh Dinkes Karawang,”ucap Johny.

 

Reporter : Opik