Pria Berdomisili Pekalongan Tewas Tertabrak Kereta Api di KM 72+900, Personil Polsek Klari Sigap Datangi TKP

Karawang, beritatandas.id – Seorang laki-laki dikabarkan tertabrak Kereta Api di KM 72+900 Dusun Kosambi II Rt/Rw 30/09 Desa Duren, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Senin (25/7/22) sore.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.17 wib.

“Korban seorang laki – laki, usia kurang lebih 36 tahun, memakai baju kuning, celana cokelat, KTP Domisili Pekalongan,”ujar Kapolsek.

Dari keterangan saksi Asep Priyana yang pada saat itu sedang melaksanakan piket PPKA di Station Kosambi, menerima laporan dari Masinis Kereta Api Bangun Karta KA 121C Jombang Pasar – Senin, bahwa telah tertabrak seorang warga yang sedang berjalan kaki di KM 72+900.

“Selanjutnya saksi memerintahkan kepada petugas scurity PJKA Station Kosambi untuk langsung mengecek ke TKP ternyata benar telah ditemukan seorang laki laki yang sudah meninggal dunia di TKP,”ungkap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, selanjutnya petugas Security PJKA melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Klari, kemudian personil Polsek Klari mendatangi TKP dan mengamankan TKP.

“TIM Inapis Polres Karawang langsung melaksanakan identifikasi dan membawa korban ke RSUD Karawang,”pungkasnya.

Reporter : Lex