Rajiv Jadi Donatur Yayasan Perindu Keberkahan Bersedekah

beritatandas.id, SUBANG – Aksi sosial yang dilakukan Yayasan Perindu Keberkahan Bersedekah (PKB) dilirik oleh pengusaha muda. Rajiv itu nama pengusaha yang kini jadi donatur yayasan tersebut.

“Ini giat bakti sosial, membantu warga kurang mampu. Kami dukunga kegiatan Yayasan Perindu Keberkahan Bersedekah,” ujar Rajiv di sela-sela bagi beras di Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (2/8/2020).

Dia menyampaikan, tidak lepas dalam giat bagi beras kali ini saja, kegiatan-kegiatan sosial lainnya juga akan didukung. Dia berharap apa yang dilakukannya sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini rasa syukur kami, kedepan mudah-mudahan bisa melakukan giat sosial lainnya, seperti bangun masjid dan bantu warga yang sakit,” ujarnya.

Ketua Yayasan PKB Ahmad Fauzi Ridwan menyampaikan, dukungan yang diberikan oleh warga selama ini cukup bagus. Terlebih, para donatur yang sudah rutin menyalurkan sedekahnya melalui Yayasan PKB.

“Kali ini kami dapat dukungan baru, dari Mas Rajiv, pengusaha muda sukses yang dermawan, semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat untuk banyak warga,” harapnya.

Dia juga menyampaikan, kegiatan bagi beras menjadi kegiatan rutin sejak berdirinya yayasan beberapa bulan ke belakang. Bahkan di bulan lalu, Yayasan PKB menggandeng pemerintah desa dalam menyalurkan bantuan.

“Ke depan, bukan hanya di Rancabango, di desa-desa lain juga semoga bisa dilakukan kegiatan serupa,” ujar Fauzie yang didampingi Pembina Yayasan Waode Vivere Pericoloso.

Redaksi

FB : beritatandas.id
IG : beritatandas.id
Tiktok : beritatandas