Rem Blong, Kontainer Seruduk 7 Mobil di Rest Area KM 97 Cipularang

PURWAKARTA – Truk kontainer NOPOL B 9766UQ, yang dikemudikan oleh Ahmad Humaedi(25), pada Jumat (17/1/2020) sore, seruduk beberapa kendaraan yang sedang terparkir di reset area 97 tol Cipularang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh beritatandas.id menyebutkan kronologis kejadian itu bermula dari truk berwarna hijau yang dikemudikan oleh Ahmad warga Kareo Kupun RT 11/03 Jawilan Serang Banten, dari arah Bandung menuju Jakarta, sarat barang, pada saat itu di duga mengalami rem blong, sehingga dirinya mengarahkan truk tersebut masuk kedalam rest area km 97, sedangkan ditempat kejadian perkara, terdapat beberapa kendaraan yang sedang terparkir kemudian terguling dan menghantam tujuh unit kendaraan yang sedang parkir.

“Kejadiannya sekira pukul 16. 15 WIB, menghantam tujuh mobil yang terparkir di Km 97. Adapun ketujuh kendaraan yang mengalami kerusakan diantaranya adalah Avanza NOPOL D 359 VY, Toyota Ventuner NOPOL F 1247 RI, Honda HR-V NOPOL G 8679 SP Kijang Inova D 1892 AEX, Avanza NOPOL, D 1736 AFR, Inova NOPOL B2810 SQH dan Rush NOPOL D 1417 SGN, mengalami rusak sedang, dan tidak ada yang meninggal dunia, namun seorang wanita warga Cileungsi Gunung putri Depok,bernama Intan (20) mengalami patah tulang kakinya,” jelas Kapolsek Darangdang AKP Subagyo, SH,. dalam keterangannya.

upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisan setelah mendapatkan informasi tersebut mengevakuasi serta mengidentifikasi korban dan akhirnya korban dilarikan ke RS terdekat di Purwakarta. Kejadian ini sudah ditangani oleh unit PJR.

 

 

Yusuf Bachtiar