Ribuan Orang Hadiri Tahlilan Alm. Miko Restu Ananda

Beritatandas.id, KARAWANG – Tidak terasa waktu telah berlalu, serasa baru kemarin mengenang kepergian almarhum Miko Restu Ananda, Sosok pemuda yang dikenal baik yang memiliki cita – cita tinggi yang hendak mengabdikan diri untuk masyarakat melalui anggota Legislatif DPRD Kabupaten Karawang.

Keluarga besar almarhum dan simpatisan menggelar acara tahlilan untuk mendoakan almarhum di hari ke 40, bertempat di Kampung Karangmulya Desa Karang Jaya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, pada Jumat sore (17/2/2023)

Foto kenangan Haji Maslani berdiri berdampingan bersama Almarhum menggunakan baju batik saat acara wayang kulit di kediaman Haji Maslani

Diluar dugaan, terpantau ribuan tamu yang hadir memadati sampai halaman rumah, bukan hanya dari warga sekitar namun dari luar wilayah Desa Karang Jaya, mereka datang secara sukarela hanya ingin turut serta berjamaah mendoakan almarhum.

Nampak seseorang yang sangat begitu menyayangi almarhum Miko Restu Ananda,  yaitu H. Maslani atau akrab disapa Haji Lani berada ditengah – tengah kumpulan orang yang sedang menggelar tahlilan.

“Terimakasih yang tak terhingga atas waktunya kepada semua yang berkenan hadir ditempat ini, untuk mendoakan almarhum Miko Restu Ananda, semoga keikhlasan doa yang kita panjatkan dapat diterima Allah Subhanau Wata’ala, dan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang Allah Subhanahu Wataala Mulyakan, Aamiin,” ucap Jhony ayahanda almarhum usai acara tahlilan selesai.

Almarhum Miko Restu Ananda bin Muhamad Jhony meninggal di usia 20 tahun, adalah putra pertama dari pasangan suami istri Muhamad Jhony dengan Puji Lestari.

 

 

Reporter : Oen