Sambang ke Pasar Hewan, Polisi di Kota Sukabumi Imbau Juru Parkir Tingkatkan Kewaspadaan

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Aipda Andi menyambangi sejumlah juru parkir yang beraktifitas di kawasan pasar hewan di Jalan Pramuka RT. 05/04 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Gedongpanjang tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja menuturkan, silaturahmi kamtibmas yang dilakukan unit Binmas Polsek Citamiang merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung program program Quick WIns Presisi.

“Ini adalah upaya preemtif Kepolisian yang kami laksanakan untuk mendukung program Quisk Wins Presisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat,” tutur Arif kepada awak media.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas, minimal dengan memberikan informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya.” pungkasnya.