Sambangi Bank Supra, Polsek Citamiang Imbau Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Aipda Diki menyambangi kantor bank BPR Supra di Jalan Pelabuhan No. 77 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Kunjungan yang dilakukan Polisi pembina keamana dan ketertiban masyarakat Kelurahan Tipar citamiang tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka pembinaan terhadap petugas pam swakarsa yang bertugas di kawasan bank BPR Supra.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan, pembinaan terhadap petugas pam swakarsa harus dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan para petugas pam swarsa dalam mengamankan situasi kamtibmas secara terbatas di kawasan obyek vital.

“Sebetulnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, akan tetapi saat ini kami tingkatkan untuk mengingatkan para petugas pam swakarsa atau Satpam ini agar meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugasnya,” kata Arif kepada awak media.

“Apalagi saat ini masih suasan libur lebaran yang terkadang potensi gangguan kamtibmas bisa muncul kapan saja, khususnya di kawasan perbankan maupun obyek viytal lainnya.” pungkasnya.