Unit Samapta Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Pantau Perumahan dan Objek vital

Kota Sukabumi – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi memantau situasi kamtibmas ke sejumlah perumahan warga dan Obyek Vital yang ada di wilayah Kecamatan Cibeureum.

Upaya prreventif Kepolisian tersebut gencar dilaksanakan Jajaran Polsek Cibeureum untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul pasca libur lebaran.

Kapolsek Cibeureum, Akp Suwaji mengatakan, peningkatakn kegiatan preventif pasca libur lebaran harus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Hal itu disampaikan kepada awak media

“Memang dalam suasana libur lebaran ini, kami Jajaran Polsek Cibeureum terus meninkatkan kegiatan preventif Kepolisian, melaksanakan patroli ke perumahan warga, obyek vital dan lokasi lainnya yang tentunya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Suwaji kepada awak media.

“Pada kesempatan ini, juga kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan menghubungi pihak Kepolisian bila menemukan potensi gangguan kamtibmas, baik secara langsung ke Polsek maupun melalui Hotline SIAP MAS di nomor 082126054961.” pungkasnya.