Sambangi Ojol, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Kota Sukabumi Edukasikan Kamseltibcarlantas

Kota Sukabumi – Berbagai upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara kondusifitas kamtibmas terus dilakukan Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi. Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Keurahan Citamiang saat menyambangi sejumlah pengemudi ojol (ojeg online) yang tengah menunggu pesanan di depan mini market di Jalan Pemuda RT. 4/6 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Kunjungan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Citamiang tersebut dimanfaatkan untuk memberikan edukasi mengenai kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas) kepada para pengemudi ojol.

Sementara itu, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan, kegitaan preemtif Kepolisian menjadi fokus utama Polsek Citamiang dalam memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Citamiang.

“Memang kegiatan preemtif ini menjadi salah satu fokus utama kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Bersilaturahmi, menyambangi masyarakat dan memberikan edukasi mengenai beberapa peraturan terus kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.