Sinergis, Polisi, TNI dan Warga Cikole Kota Sukabumi Kerja Bakti Bangun TPT

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota, Bripka Rifki bersama-sama dengan Babinsa dan warga melaksanakan kerja bakti untuk membangun TPT (Tembok Penahan Tanah) di RT. 01/13 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Melalui kebersamaan dan gotong royong tersebut, diharapkan dapat tercipta kemitraan antara aparat dengan masyarakat, karena kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.

Selain membantu proses pembangunan TPT, kesempatan tersebut dimanfaatkan Rifki untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Cikole, Akp Cepi Hermawan mengatakan sinergitas antara Polri, TNI dan warga Kecamatan Cikole telah terjalin dengan baik.

“Tentunya ini bentuk sinergitas yang telah terjalin dengan baik ya, baik Polri, TNI dan masyaraat, sehingga hal ini dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas,” kata Cepi saat ditemui awak media di Mapolsek Cikole, Sabtu (13/5/2023).

“Semoga dengan sinergitas yang sudah kuat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikole senantiasa kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.” pungkasnya.