Sinergitas Polsek Kadudampit dengan Koramil Cisaat 0709

Kota Sukabumi – Guna menjaga Kamtibmas di wilayah, Kapolsek Kadudampit bersama Danramil Cisaat melaksanakan kegiatan sambang ataupun sapa warga di kec Kadudampit. Sinergitas TNI/ POLRI antara Danramil Cisaat dan Kapolsek Kadudampit sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kadudampit, Minggu (30/04/2023)

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kadudampit dengan Danramil Cisaat yakni giat silaturahim dengan warga untuk menyerap informasi terkait keamanan dan kenyamanan masyakarat di wilayah hukum Polsek Kadudampit Polres Kota Sukabumi.

Kapolsek Kadudampit Polres Kota Sukabumi Iptu Awan Kurniawan S.Pd mengatakan sinergitas antara TNI POLRI dalam pelayanan kepada masyarakat bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

” Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa untuk memantau kegiatan di desa binaan saat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kadudampit Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kehadiran Kapolsek, Danramil dan di ikuti oleh Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pada warga, “ucap Kapolsek.