Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Kota Sukabumi dan Bhabinsa melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga yang di temui, Sabtu (06/05/2023).

Dalam kesempatan Patroli dialogis tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kelurahan binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Kapolsek Lembursitu, Akp Agus Suherman.