Warga Pabuaran Subang Tewas di Tempat Saat Olah Raga di Jalur Kereta Api

beritatandas.id, SUBANG – Kejadian naas kembali terjadi di rel kereta api yang dilewati Cirebon express dari Cirebon menuju Jakarta. Pasalnya salah satu warga Dusun Dukuh, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran Subang Kamis (1/4/2021)

Saripudin (53) tertabrak kereta saat sedang berolahraga didekat rel. Menurut Opang, petugas penjaga rel kereta, ia sudah menghimbau agar Sarip tidak berolahraga didaerah rel kereta tapi ia menolak.

“Saya sudah himbau jangan berolahraga didekat rel karena bukan jalan umum, tapi dia bilang ‘biarin, saya mau jalan-jalan aja'” jelas Opang.

Kejadian tragis itu terjadi sekitar 7.30 pagi beberapa menit sebelum kereta menabrak tubuh seorang wakil kepala desa itu. Tidak ada gangguan mental, menurut Kepala Desa Karang Hegar yang juga teman dinas Sarip.

“Orangnya loyal, solidaritas tinggi dan baik kepada sesama, makanya saya merasa terpukul saat mendengar bahwa wakil saya harus mengembuskan nafas terakhir dengan tragis” jelas Sukwan Irawan Kepala Desa Karang Hegar, Pabuaran.

Semenjak kejadiaan berlangsung sampai berita ini diliris, TKP ramai dikunjungi oleh beberapa petugas medis, kepolisian dan warga sekitar.

 

 

Redaksi