Wujud Sinergitas TNI – Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Kota Sukabumi Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Desa Muaradua Polsek Kadudampit Kota Sukabumi, Bripka wasmin bersama Danposramil Sertu Ages Karlan melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Kamis (04 mei 2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-POLRI untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek kadudampit, Ipda Awan Kurniawan mengatakan “bentuk sinergitas TNI polri ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terus memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan wilayah kadudampit, dan giat sinergitas TNI polri ini terus akan kami laksanakan untuk menjaga kamtibmas di wilkum dampit.” pungkas Awan.