Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota hadiri Halal Bihalal

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi menghadiri acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh DKM Masjid Jami Al-Hidayah di Masjid jami Al-Hidayah Kp. Cibeureum Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi. Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Minggu (07/05/2023) malam.

“Kegiatan rutin Unit Binmas yaitu sambang dan silaturahmi dalam rangka kegiatan Halal bi Halal di lingkungan warga masyarakat sering dilaksanakan, termasuk pada kegiatan yang diadakan oleh DKM Masjid Jami Al- Hidayah ini” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Cikurutug, Ketua MUI Desa Cikurutug, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Jemaah/warga setempat.

Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya memupuk persaudaraan antar sesama warga khususnya warga Kp. Cibeureum Desa Cikurutug, Bripka Dikri juga tak lupa mengingatkan apabila terjadi permasalahan agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau bhabinkamtibmas. Kemudian diakhiri oleh Tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Sukabumi.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip menjelaskan “Kegiatan seperti ini diharapkan bisa berkesinambungan dan dicontoh oleh organisasi atau kelompok kemasyarakatan lainnya, dimana kegiatan silaturahmi diisi oleh hal hal positif, seperti penyampaian Himbauan Kamtibmas serta Tausiyah Keagamaan sehingga diharapkan bisa memberikan wawasan positif bagi masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan” Tuturnya.