Polisi di Kota Sukabumi Gagalkan Kebakaran Gerobak Milik PKL

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Cikole Polres Kota Sukabumi yang sedang bertugas di Pos Pengamanan Citimall di Jalan Ahmad Yani, Cikole berhasil menggagalkan musibah kebakaran yang menimpa gerobak milik PKL (Pedagang Kaki Lima).

Kapolsek Cikole, AKP Cepi Hermawan mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Berdasarkan laporan yang diterima dari anggota piket, kejadian tersebut menimpa gerobak PKL dari pedagang basreng. Berdasarkan informasi sementara, diduga akibat kebocoran tabung gas,” ujar Cepi kepada awak media, Senin (24/04).

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut, pihaknya memastikan tidak terdapat korban jiwa. Dan petugas yang berada di lokasi kejadian saat itu, langsung melakukan pengecekan terhadap tabung gas yang diduga menjadi penyebab.

“Dibantu oleh warga sekitar, api berhasil dipadamkan dan tidak sampai menjalar. Di pos PAM juga tersedia Alat Pemadam Api Ringan (APAR),” bebernya.

Masih menurut Cepi, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pedagang yang berjualan, agar dapat lebih hati-hati sehingga tidak menimbulkan musibah.

“Kita juga tadi mengingatkan kepada para pedagang, agar dicek kembali tabung gas nya. Serta seluruh peralatan berdagangnya, sehingga tidak menimbulkan musibah selama berjualan di lokasi umum,” pungkasnya.